Sabtu, 30 Juli 2016

Trip To Lombeng Beach

Pantai Lombeng merupakan salah satu pantai yang ada di Pulau Madura, tepatnya di Sumenep. Pada saat saya masih kelas 9, saya berlibur disana(25/04/15). Saya menuju ke Pantai Lombeng menggunakan mobil dan perjalanan memakan waktu yang cukup lama, yaitu 4-5 jam (gatau itu ada macet kali ya lupa wkwk). Pantai Lombeng waktu itu sangat sepi hanya ada orang yang berjualan dan para penyewa perahu untuk berkeliling pantai.

Waktu itu saya juga naik kuda tapi nggak sempat difoto :3 waktu itu naik kuda nya murah sekali hanya 10rb bisa keliling pantai :D . Ommaknya juga tidak terlalu tinggi. Pasirnya putih dan pantainya masih bersih. Berikut merupakan hasil jepretan kamera saya di sana...

Tuh kan dulu pantainya masih sepi


Banyak pohonnya jadi banyak tempat teduh

Pasirnya putih banget >,<

Maaf ngalay :v

Maaf ngalay :v (2)

Jangan lupa foto satu keluarga 😁😁



Sekian dari saya Terima Kasih :))



#7hariblogging #7daysblogging #tantanganbloggerpeniti #7dayspenitiblogging

1 komentar: