Sabtu, 30 Juli 2016

Film Disney Terbaik Sepanjang Masa.

Disney merupakan perusahaan media dan hiburan terbesar di dunia. Di dirika oleh Walt Disney pada tahun 1923 di California. Disney telah menghasilkan film animasi yang banyak disenangi oleh anak-anak hingga usia dewasa. Berikut film animasi Disney terbaik sepanjang masa menurut versi saya.

1. Frozen

Diangkat dari sebuah dongeng The Snow Queen karya Hans Christian Andersen. Film ini menceritakan sebuah kisah Cinta Sejati. Cinta Sejati itu bukan sebuah cinta yang berasal dari kekasih, tetapi cinta sejati antara kakak dan adik.

2. Toy Story 3

Bercerita Tentang Andy yang telah berumur 17 tahun, dan akan pergi kuliah dan meninggalkan teman masa kecilnya (mainan) di sebuah loteng di rumahnya. Ia hanya membawa Andy, sahabat masa kecilnya ke kampusnya. Namun kesalahpahaman pun terjadi. Ibu Andy membuang kantong plastik beisi mainan Andy dan petualangan Woody, Buzz, Jessie dan kawan kawan pun dimulai.

3. Finding Nemo

Film ini menceritakan kisah petualangan Marlin dan Dory mencari nemo yang berada di Pelabuhan Sydney.

4. Tangled

Cerita tentang seorang putri yang diculik oleh seorang penyihir karna memiliki kekuatan ajaib dan diasingkan di sebuah menara di hutan bersebrangan dengan istana. Cerita ini menceritakan keseharian Rapunzel di menaranya ditemani oleh seekor bunglon kecil yang lucu dan bagaimana ia bertemu dengan Flynn.

5. Big Hero 6

Cerita tentang Hiro Hamada yang kehilangan kakaknya akibat insiden kebakaran di sebuah Universitas. Ia menemukan sebuah robot putih bernama baymax, dan perjalanan Hiro, baymax, dan kawannya melawan penjahat yang menggunakan alat microbots yang merupakan hasil karya Hiro. 





#7hariblogging #7daysblogging #tantanganbloggerpeniti #7dayspenitiblogging

1 komentar:

  1. tangled sama finding nemo memang film disney yang keren, big hero juga, pokoknya semua..

    BalasHapus