Sabtu, 30 Juli 2016

3 App Editor Foto yang Harus Kamu Punya

1. Pics Art

Picsart Photo Studio adalah sebuah aplikasi yang ajaib untuk mengedit foto. Seperti photoshop, app ini juga dapat mengubah latar belakang, memberi efek, membuat grid,menempel gambar dan lain lain.
saya akan memberikan hasil edit saya dari picsart (maaf alay) :v

2. VSCO CAM
VSCO cam adalah aplikasi yang menyediakan berbagai filter keren yang dapat membuat foto terlihat keren. Berikut ini adalah hasil edit saya dari aplikasi VSCO cam.



3. Afterlight 

Afterlght adalah aplikasi keren yang dapat memberi efek polaroid. Berikut adalah hasil editan saya dari Afterlight.

Sekian dari saya, mohon maaf apabila ada kesalahan kata kata :v 
Terima kasih:))


#7hariblogging #7daysblogging #tantanganbloggerpeniti #7dayspenitiblogging

1 komentar: