Sabtu, 30 Juli 2016

My Cute Pets (1)


Halo :v 
Kali ini saya benar benar buntu :'v. 
saya mempunyai banyak binatang peliharaan, yang pertama ada hamster, pertama kali saya punya hamster ada 3 ( 1 laki laki dan 2 perempuan ) dan sekarang ada 11 :v,  kali ini saya mau membagi pengetahuan tentang bagaimana cara merawat hamster dengan baik dan benar. 

1. Memberi makan hamster 2x sehari
Biasanya saya kasih makan hamster saya di saat pagi buah buahan ( seperti pisang, melon, jambu, dan pepaya) dan makanan hamster yang kering ( seperti makanan ikan )
2. Memberi minum
Biasanya saya kasih air putih biasa di tempat minum khusus untuk hamster.
3. Memandikan hamster 1x seminggu
Jangan salah, memandikan hamster tidak menggunakan air seperti layaknya hewan lain. Tetapi menggunakan pasir mandi yg khusus untuk hamster. Karena hamster tidak bisa kena air, jika tubuh hamster kena air, ia akan mudah terserang penyakit. Pasir hamster ini sangat wangi, dan juga memiliki banya varian bau yaitu vanilla, rose, orange, strawberry, dll. Kalian bisa membeli pasir mandi hamster di pet shop terdekat.
4. Bersihkan kandang hamster minimal 1x seminggu
Agar kandang hamster tidak bau.
5. Menjemur hamster
Setiap pagi jemur hamster di bawah sinar matahari ( jangan terlalu terik ) agar hamster selalu sehat.


Ini dia para hamster saya >.< kyut banget kann (ps : cuma ada 3 aja yg difoto, yg laen pada main :v )






#7hariblogging #7daysblogging #tantanganbloggerpeniti #7dayspenitiblogging

Tidak ada komentar:

Posting Komentar