Sabtu, 30 Juli 2016

Jajanan yang lagi trend di tahun 2016




Jajanan di Indonesia memang beragam, mulai dari makanan yang berat hingga ringan. Nah kali ini saya akan membahas tentang Jajanan yang lagi trend di tahun 2016. Kebanyakan jajanan yang lagi trend tahun ini adalah jajanan yang nggak jauh beda dari luar negeri. Apa aja sih jajannya? Yuk kita bahas satu- satu. 

1. Kue Cubit

Kalian pasti mikir kenapa sih kok bisa dinamakan kue cubit? yah kue ini memang dicubit waktu sudah matang, tapi cubitnya nggak pake tangan loh ya, tetapi pakai alat penjepit hehe :v. Kue cubit ini bukan makanan yang baru, tetapi makanan yang sudah lama tetapi variannya yang baru yang membuat kue cubit ini tenar. Kue cubit memiliki banyak varian rasa dari original, coklat hingga green tea, dan juga memiliki banyak varian topping yang membuat kita sebagai pencinta kuliner tergiur untuk mencobanya. Kue cubit paling enak jika dimasak setengah matang.

2. Oreo Goreng

Kalian pasti mikir kenapa sih makan oreo pake digoreng segala, padahal dimakan langsung juga enak. 

3. Martabak



Martabak yang lagi tend bukan seperti martabak biasa yang hanya mnggunakan topping coklat messes dan keju, tetapi martabak ini menggunakan topping yang pasti membuat para pecinta kuliner langsung ngiler dan ingin langsung mencobanya, yaitu dengan varian topping nutella, red velvet, green tea, kitkat, marshmallow, chacha, dan banyak varian rasa lainnya.

4. Jeju 

Jeju adalah eskrim yang berasal dari kore selatan. Bagi kalian para K-popers pasti pernah mencoba eskrim lucu ini kann ;)

Sekian dari saya, jika ada yang salah mohon dimaafkan yaa^^
Byee 


#7hariblogging #7daysblogging #tantanganbloggerpeniti #7dayspenitiblogging

1 komentar:

  1. kue cubit sama martabak memang dari dulu juga terkenal.. hehe
    hanya saja sekarang di buat lebih menarik lagi dari sebelumnya..

    BalasHapus