Kamis, 18 Agustus 2016

Keseruan Lomba Vocal Group di MAKODIM Surabaya Utara

Minggu lalu, ekskul vocal group SMAN 11 Surabaya mendapat amanah dari KORAMIL kecamatan Tandes untuk mengikuti lomba vocal group antar SMA di MAKODIM, Surabaya Utara. Selasa, 9 Agustus 2016 kami dijemput oleh mobil KORAMIL Tandes menuju MAKODIM Surabaya Utara. Sebelum berangkat, kami melaksanakan gladih bersih dan di temani oleh Kepala Sekolah, Wakasek Kesiswaan, Guru BK, dan beberapa perwakilan dari KORAMIL Tandes.



Sesampainya di MAKODIM Surabaya Utara, disana kami registrasi dulu dan diberi kesempatan untuk latihan lagi karena lomba vocal group antar sekolah masih sekitar satu jam lagi. Kami menghabiskan satu jam itu dengan latihan dan makan snack bersama-sama :v




Sekitar jam 10 siang. Lomba vocal group dimulai, kami mendapat urutan ke 5 dari 6 sekolah. Semua peserta menyanyikan lagu dengan baik. Kami juga berusaha menampilkan semaksimal mungkin dan mengikuti peraturan dengan baik. 

foto bersama anggota MAKODIM

Setelah menampilkan lagu Berkibarlah Benderaku yang merupakan lagu wajib lomba dan lagu Jembatan Merah. Kami disambut tepuk tangan meriah dari peserta lain. Setelah turun dari panggung, kami langsung menuju basecamp kami :v di sebelah masjid di dalam MAKODIM. Disana kami menyantap makanan bersama-sama. Tak lupa kami mengabadikan momen yang jarang kita lakukan ini :v

makan bersama 



Waktu yang ditunggu-tunggu itu pun tiba, yaitu pengumuman lomba vocal group. Kami semua sangat penasaran dan sampai membuat jantung kami deg-degan :v. Kami mendapat juara ke 3. Yah kami harus mensyukuri karna juara 3 ya nggak jelek-jelek banget. 

foto bersama piala:'v

bersama Papa Victor :v (Pembina Smalven Choir)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar